Yayasan Sosial Cinta Kebaikan Kecamatan Kubu Serahkan Bantuan Berobat di Kelurahan Tl Merbau Kec. Kubu

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Yayasan Sosial Cinta Kebaikan Kecamatan Kubu kembali menyerahkan bantuan berobat di kelurahan tl merbau kec. kubu kab.rokan hilir riau, bantuan tersebut di serahkan kepada anak yang lahir prematur.

Yayasan Sosial Cinta Kebaikan Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir Riau merupakan Yayasan yang bergerak di bidang Sosial, Keagamaan dan Pendidikan ini selalu menyalurkan bantuan baik bantuan Berobat, Bantuan Pendidikan maupun Rumah Ibadah di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir Riau, tepat hari ini Senin, 04/09/2023. menyalurkan bantuan untuk berobat di Kelurahan Tl Merbau Kec. Kubu.

Orang tua dari Humaira Rizkiana tersebut, tak kuasa menahan harunya saat menerima bantuan tersebut untuk buah hatinya yang baru lahir beberapa bulan yang lalu.

“Saya sebagai orang tua mengucapkan terima kasih kepada Cinta Kebaikan Kecamatan Kubu telah mau membantu kami, semoga kita senantiasa selalu diberikan kesehatan.” Ucap orang tua humaira.

Sementara itu Ketua Yayasan Sosial Cinta Kebaikan Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir Riau Muhammad Bakri, S.Ag C.Ps mengatakan, “Kami dari Yayasan Sosial Cinta Kebaikan Kecamatan Kubu hanya bisa memberikan bantuan ini seadanya, semoga bermanfaat bagi Humaira dan segera diberikan kesehatan oleh Allah.”

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada para donatur yang telah membantu program sosial ini, semoga Allah memberikan kepada kita semua kelapangan rezeki.” Tutup pria yang selalu disapa Bung Bakri tersebut.

Kabiro Panca SITEPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *