Gegara Dana Pawai Lurah sindang sari Terancam Dilaporkan ke APH

ket, Gambar Lurah SENO

Kisaran – jurnalpolisi.id

Diduga tidak kembalikan dana pawai takbiran, Lurah Sendang sari terancam dilaporkan. Hal tersebut dikatakan salah seorang masyarakat berinisial Y kepada JPN 23/10/2023 di Kisaran.

Menurutnya ketetangan salah satu warga, ketika di konfirmasi awak media memaparkan, pawai tetap dilaksanakan namun tidak ada pakai kenderaan hias sedangkan dana untuk itu dianggarkan sejumlah Rp. 3.500.000,00,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah) yang diambil dana tersebut dari dana kelurahan termin I yang berjumlah Rp. 25.000.000,00,-, ujarnya

Sementara Lurah Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan hingga berita ini di tayangkan diduga belum mengembalikan dana tersebut ke Kas Daerah.

Dengan demikian Y menilai bahwa Seno selaku Lurah telah melakukan penyimpangan dan akan dilaporkan agar diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Ditempat terpisah Seno mengatakan kepada jpn memang tidak ada pawai memakai mobil hias, namun Seno tidak menjelaskan lebih jauh mengenai nasib anggaran sejumlah Rp. 3.500.000,00,- (tiga juta lima ratus ribu rupiah) malah Seno meminta agar tidak dipublikasikan. “Begitu saja kok diberitakan saya selaku manusia pasti ada kesalahan. Apalagi pejabat”., kata Seno (M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *