Personil Sat Samapta, Polsek Klapanunggal Laksanakan Giat Pengecekan Alat Pemilu 2024, dalam ops Mantap Brata

Bogor – jurnalpolisi.id

Pengecekan, Penjagaan Serta Pengamanan Pendistribusian Kelengkapan Penunjang Jelang Pemilu 2023 – 2024 Yang Akan Datang di Gudang KPU PT Indo Nakaya Abadi SPINING MILL Diwilayah Klapanunggal Kabupaten Bogor Oleh Personil Sat Samapta dan Polsek Klapanunggal Dalam Giat Operasi Mantab Brata. (9/11/2023)

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K melalui Kasat Samapta Iptu Yogi Nugraha, S.E., M.H mengatakan Anggota Patroli Sat Samapta Polres Bogor, Pukul 01.00 WIB Unit Patroli Sat Samapta Polres Bogor dan Personil Polsek Klapanunggal Polres Bogor telah melaksanakan Penjagaan dan Pengamanan Gudang KPU PT Indo Nakaya Abadi Spining Mill guna mengecek situasi keamanan gudang sebagai tempat akhir penyimpanan kotak suara Pemilu 2024 yg akan datang.

Hal ini harus sering dilakukan seiring jalannya Operasi Mantap Brata dimana ini Progam Polri untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Pada saat patroli berlangsung situasi aman dan terkendali, keamanan Gudang PT Indo Nakaya Abadi Spining Mill Kabupaten Bogor tetap terjaga dan kondusif.

“Disamping itu Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme dan objek vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bogor” ungkapnya.

Selain itu, patroli pun terus dilakukan dimana giat dilakukan untuk mencari informasi seputar Pemilu 2024 agar tidak terjadi isu-isu yang beredar di masyarakat dan berita palsu menjelang Pemilu 2024.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dapa menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778 dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun dari Polres Bogornya langsung”, jelasnya.

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *