Coofe Morning Bersama Polsek Rupat

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Pagi ini bertempat di warung di desa sungai cingam Kecamatan Rupat (4/12/2023) pada hari senin

Kapolsek Rupat Bapak Iptu Siswoyo,SH melaksanakan Coofe Morning bersama masyarakat ,tokoh adat,tokoh pemuda serta Personil Polsek dan Koramil dalam rangka menjalin silaturahmi.

Coofe Morning mengambil tema Colling System dan cipta kondisi Harkamtibmas
Menciptakan Pemilu Serentak tahun 2024 Aman dan Damai.

Dalam pertemuan pada acara Coofe Morning, Kapolsek Rupat mengajak dan menghimbau kepada undangan untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan agar terwujud kondisi yang kondusif ditengah kehidupan masyarakat di wilayah Kecamatan Rupat khususnya dan Rupat Umumnya jangan ada perbedaan isu SARA dan Ras

Coofe morning yg di adakan hari ini di desa sungai cingam ada sedikit keistimewaan. Karena kita kehadiran kasat pol airud Bengkalis AKP RONNI T. M sitinjak SE.Sekcam Rupat juga menyampaikan supaya pemilu damai. Dan pastikan semua ada hak pilihnya.

Juga ada tanya jawab oleh pihak ppk desa sungai cingam seperti apa pengawasan pengantar logistic pemilu dari tingkat desa sampai ke kecamatan. Kapolsek Rupat IPTU Siswoyo memberikan jawaban untuk pengawasan dan pengawalan logistic dari desa sampai ke kecamatan di kawal oleh pihak dari kepolisian.

Dalam kesempatan coofe Morning Bapak Iptu Siswoyo,SH Kapolsek Rupat mengharapkan peran dan kerjasama semua pihak untuk mensukseskan Pemilu Serentak yang aman dan damai, dan mengharapkan kerjasama semua pihak, akan berlangsung masa kampanye resmi yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dalam coofe Morning juga dilakukan diskusi dan dialog yang berkaitan dengan mensukseskan Pemilu Serentak tahun 2024 yang aman dan damai.

Semoga melalui acara Coofe Morning menjadi agenda untuk saling berdiskusi dalam mewujudkan suasana aman dan damai dalan pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024 nanti.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *