PEMASANGAN UMBUL UMBUL DAN BALEHO DARI PENYOKONG “UNTUK KANDIDAT NO 1 PARTAI GELORA INDONESIA KAB TANAH BUMBU”

Tanah Bumbu – jurnalpolisi.id

Giat kerja terus di lakukan oleh pendukung fanatik bapak Atma Wijaya.Mereka terus melebarkan sayap kerja mereka.Kegiatan yang kini mulai di lakukan merambah pada pemasangan umbul umbul dan baleho figur sokongan yaitu Bapak Atma Wijaya,SH,CLA.

Caleg No urut 1 dari kandidat Partai No 7 Partai Gelora Indonesia ini memang terlihat sangat dikagumi oleh para penyokong beliau.
Ini bisa terlihat dari antusias dan semangat kerja dari para pendukung beliau baik dari ibu ibu jg dari masyarakat sekitar wilayah Dapil beliau.

Bapak Pelopor Budidaya Aren Ganjah ini memang sangat konsen dalam melakukan gebrakan menuju peningkatan kemajuan Sumber Daya Manusia dan peningkatan taraf ekonomi warga setempat.

Bapak berbadan porposional ini betul betul seksama merangkul dan menyikapi aspirasi dari para penyokongnya.Sosok humble ini mulai melakukan pengarahan dan mendukung tujuan dari para penyokong untuk memasang umbul umbul dan baleho pada beberapa titik yang dianggap strategis.

Maju dan terus lah berjuang dengan hati yang bersih,ikhtiar dan berdoa semoga langkah beliau ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT.Aamin.

Pewarta : Farouk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *