Kenang Jasa pahlawan, Imigrasi Cilacap Gelar Upacara Tabur Bunga di TMP Surengrono

Cilacap – jurnalpolisi.id

Pegawai Kantor Imigrasi Cilacap melaksanakan kegiatan Upacara Tabur Bunga di TMP Sureng Rono Kabupaten Cilacap.
Kegiatan Upacara Tabur Bunga di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Mohamad Taufik Sulaeman bersama Pejabat Struktural, Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Cilacap, dan pegawai.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang dilakukan serentak oleh seluruh Kantor Imigrasi sebagai ucapan syukur menyambut HBI 74.

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap menyampaikan Upacara Tabur Bunga bertujuan untuk menghormati arwah para pahlawan yang telah gugur. Jasa – jasa yang telah dilakukan dapat dijadikan contoh untuk terus melanjutkan perjuangan Indonesia menghadapi tantangan dunia.

“Upacara Tabur Bunga bertujuan untuk menghormati arwah para pahlawan yang telah gugur. Semangat perjuangan itu perlu kita contoh dan terapkan dalam melakukan pelayanan public kepada masyarakat”, ujar Taufik.

Melalui kegiatan Upacara ini diharapkan dapat mewujudkan semangat perjuangan pegawai dalam memberikan pelayanan publik dengan rasa ikhlas tanpa rasa lelah seperti perjuangan para pahlawan terdahulu.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *