Masyarakat Desa Titi Akar Mengucapkan Terima Kasih kepada Camat Rupat Utara atas Bantuan dalam Penyelesaian Masalah Kurang Bayar Tahun 2022

Rupat,Bengkalis-jurnalpolisi.id

Pada kesempatan musyawarah yang diselenggarakan di Kantor Desa Titi Akar, dihadiri oleh Camat Rupat Utara, Aulia Fikri, S. Sos. M. Si, serta pendamping desa beserta rombongan, untuk membahas permasalahan kurang bayar yang terjadi pada tahun 2022.

Hasil musyawarah yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dan Camat Rupat Utara membuahkan hasil sesuai harapan, sebagaimana disampaikan oleh perwakilan RT/RW serta seluruh lembaga masyarakat.

Salah satu perwakilan RT, dalam keterangannya, menyatakan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bapak Camat atas bantuan dan perjuangan beliau dalam menyelesaikan masalah ini.

Camat Rupat Utara juga mengungkapkan permintaan maaf atas kelalaian yang terjadi, baik dari pihaknya maupun pemerintahan desa. Kami berharap agar kerjasama ini dapat memperbaiki kondisi dan hubungan antarlembaga demi kebaikan bersama.

Dengan penuh hormat, kami menyampaikan informasi ini sebagai ungkapan terima kasih dan kesediaan kami untuk berkolaborasi dalam memperbaiki kondisi masyarakat desa.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *