Penandatanganan Komitmen Bersama Menuju Zona Integritas Lapas Kelas IIB Idi

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

01 Februari 2024 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi melaksanakan kegiatan apel pagi sekaligus penandatangaan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024, Kamis (01/02/2024).

Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIB Idi Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. dan diiikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Staf, dan Petugas Pengamanan Lapas Kelas IIB Idi. Dalam kesempatannya Kalapas menyampaikan Evaluasi atas kinerja Tahun 2023 yang telah dilaksanakan oleh seluruh jajaran.

Selanjutnya beliau menegaskan pentingnya partisipasi seluruh pegawai Lapas Idi dalam upaya mewujudkan integritas dan transparansi serta mengajak seluruh Pegawai agar terus menjalin sinergitas antar bagian dan meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

Diakhir amanat, Kalapas menyampaikan kepada seluruh Jajaran mengenai Target Kinerja dan Sasaran Kinerja Lapas Idi Pada Tahun 2024 agar terbangun fokus kerja yang PASTI.

Sementara itu seluruh pegawai Lapas Idi hadir dan turut serta dalam penandatanganan komitmen bersama dan pakta integritas guna menegaskan komitmen untuk menjaga integritas, profesionalisme, dan peningkatan pelayanan yang berkualitas terhadap masyarakat.

Kegiatan Apel Pagi dan Penandatanganan Komitmen Bersama menuju Zona Integritas berjalan dengan lancar dan tertib.

KemenkumhamRI

KumhamPasti

KemenkumhamAceh

Ditjenpas

Lapasidi

Irhamuddin

Semakinpasti

ZonaIntegritas

WBK #WBBM

KomitmenBersama

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *