Ketua IWO Aceh Timur Buka Puasa Bersama Anggota Dan Tetap Jaga Kekompakan

Aceh Timur 29 Maret 2024 – jurnalpolisi.id
Langsungkan Buka Bersama Ketua IWO Aceh Timur
Untuk menjaga kekompakan antar sesama keluarga besar, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Aceh Timur menggelar buka bersama.

Kegiatan yang dilangsungkan di Sebuah Cafe Dubai Aceh timur Ketua PD IWO Kabupaten Aceh Timur Zainal Abidin itu dihadiri oleh pengurus, dan anggota.

Dalam kegiatan buka bersama, terlihat kegembiraan dan keceriaan dari para anggota. Menurut Ketua PD IWO Kabupaten Aceh Timur Zainal Abidin kegiatan buka bersama mengangkat tema, ‘Tebar Silaturahmi Ramadhan Membuat Mimpi Menjadi Nyata’.

Maksud dari tema tersebut, jelas Zainal Abidin ada mimpi dan harapan, dimana organisasi IWO Aceh timur semakin besar, IWO Aceh timur semakin eksis dan IWO Aceh timur terus berguna bagi masyarakat menjadi nyata. “Ada maksud yang tersirat dalam makna tema yang kami angkat dengan harapan mimpi membesarkan IWO menjadi nyata,” tegas Zainal Abidin bersemangat.

kekompakan dalam organisasi terus dijaga sehingga roda organisasi terus berjalan. “Kompak itu pondasi awal dalam menjalankan sebuah organisasi, maka harga mati akan terus dipertahankan,” harapnya.

Sebelum dilaksanakannya acara buka bersama keluarga besar IWO Kabupaten Aceh Timur Pengurus IWO Aceh timur Memberikan saran dan masukan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dan komitmen untuk membesar kan IWO Aceh Timur lebih terdepan dalam menjalani roda roda organisasi kita sesuai dengan peraturan AD/ART kita.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *