Tim Raimas Polresta Bogor Kota Amankan 4 Orang Pelaku Membawa Senjata Tajam

Bogor – jurnalpolisi.id

Tim patroli Raimas Polresta Bogor Kota, Polda Jabar telah mengamankan 4 orang laki-laki terduga pelaku membawa senjata tajam (sajam), Kamis tanggal 28 Maret 2024, jam 04.10 WIB dini hari. Diamankan di Pancasan, Kota Bogor.

Di mana awal kejadian sekitar pukul 04.00 WIB, patroli Tim Raimas Polresta Bogor Kota yang melakukan patroli mencurigai 4 orang laki-laki sedang mengendarai satu sepeda motor sedang berboncengan 4 kemudian Tim Raimas Polresta Bogor Kota yang di pimpin AKP Sonson, mencoba memberhentikannya namun pengendara roda dua tersebut tidak mau berhenti dan terus memacu kendaraan roda dua nya. Terjadi pengejaran dari arah Cibalagung, Empang, Lologok, Bondongan, pada saat di Empang pukul 04.10 WIB saat pengejaran pengendara roda dua yang berboncengan 4 mengambil lajur yang berlawanan, kemudian terjadi bersenggolan dengan pengendara motor roda dua lain. Setelah jatuh mereka lari ke arah Gg, Perkampungan Pancasan Bawah, setelah pengejaran kedalam Gg, Perkampungan Tim Raimas dapat mengamankan ke 4 laki-laki tersebut, dengan barang bukti 1 buah senjata tajam, kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polresta Bogor Kota dan pukul 04.30 WIB di serah terima kepada piket Reskrim Polresta Bogor Kota.

“Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K.,M.H, menyampaikan kepada warga masyarakat khususnya Kota Bogor jika menemukan hal-hal tindakan kriminalitas apapun yang dapat mengganggu Kamtibmas silahkan laporkan setiap kejadian ataupun permasalahan yang ada ke Polresta Bogor Kota maupun Polsek terdekat, secepatnya kami respon guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Bogor,” pungkasnya.

(Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *