Ditemukan mayat perempuan diduga di bunuh. Di desa salambue kecamatan Panyabungan

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Gadis berinisial Ev umur 19 tahun, anak ke 5 dari 6 bersaudara. Anak dari pasangan suami istri sumadi 55 tahun (ayah) Nursahara 54 tahun (ibu). Jam 19 00wib di temukan meninggal dunia di desa salambue. Awal kejadian ev mengantar kakaknya ke desa sambue berkisar Jam 17 30 oo wib, pulang dari rumah kakanya berkisar jam 19 wib, terakhir di hubungi lewat no WA jam 20 lewat 3 wib, dan hilang kontak 20 lewat 5 wib. Naik kereta beat warnah merah Rabu 24 / 04 / 2024.

Unit Reskrim polsek panyabungan kota bersama tim cepat bergerak mengevakuasi korban membawa ke RSUD panyabungan guna di lakukan Outopsi. Dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, di temukan ada luka sayatan di leher. Selanjutnya tim reskrim polsek panyabungan melakukan penyisiran ke tkp, guna penyelidikan lebih lanjut.

Kepala desa sidojadi Julfahri saat mendapat kabar ada warganya yang meninggal langsung ke rumah sakit guna melihat keadaan warganya. Julfahri saat di temui awak media membenarkan ada warganya yang meninggal dunia. “Beliau juga menerangkan kejadian tersebut kita serahkan kepada pihak yang berwajib” Tuturnya. Kepala desa julfahri juga meminta kepada pihak yang berwajib agar dapat secepatnya menangkap pelaku. Dan menghukum sesuai hukum yang berlaku.

Kabiro madina icuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *