Hari Pertama Masuk Pasca Lebaran, Pj Bupati Sidak Ke Sejumlah Kantor Pelayanan Di Kab Takalar

akalar – jurnalpolisi.id

Hari pertama masuk kerja, Setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Sejumlah kantor pelayanan di Kab Takalar termasuk di Kantor kelurahan.

Sidak yang dilakukan Pj. Bupati Takalar bertujuan untuk melihat kehadiran para pegawai pasca libur panjang lebaran Idul Fitri sekaligus melihat Tingkat kehadiran para pegawai, sekaligus ingin memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat disetiap perangkat daerah berjalan Baik serta normal.

Dalam sidak tersebut, Tingkat kehadiran PNS yang masuk di hari pertama Hampir mencapai 80 persen berada ditempat kerja. Dan bagi PNS yang belum masuk kerja akan diberikan Sanksi.

Hari ini kita melakukan Sidak untuk melihat kehadiran dari pegawai pasca lebaran idul fitri, dan Alhamdulillah kehadiran PNS cukup bagus. Saya minta kepada para camat Agar melaporkan absensi manual kepada BKPSDM Takalar selanjutnya Dilaporkan ke Inspektorat Takalar terkait kehadiran pegawai di kantor camat masing-masing” terang Pj. Bupati Takalar didampingi Kepala BKPSDM dan Kabag Prokopim di Kantor kec Mangarabombang kab Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Selasa 16/04/2024.

Dr. Setiawan menambahkan kita adalah pelayan masyarakat jadi harus jadi Contoh yang baik. Teruslah berinovasi, tingkatkan kreativitas dan tetap jaga kekompakan, dan yang Terpenting, berikan pelayanan prima, karena pelayanan yang mudah, murah, responsive dan Akuntabel adalah dambaan Masyarakat.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *