Pj. Bupati Takalar Sidak Ke RSUD, Dan Puskesmas Pastikan Mansyarakat Dapat Pelayanan Maksimal

Takalar – jurnalpolisi.id

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad M.Dev,.Plg Terus mengupayakan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat, hal itu di Ungkapkan Pj. Bupati saat melakukan sidak di RSUD H. Padjonga Dg. Ngalle dan Puskesmas Pattallasang Dan Mangarabombang pasca libur lebaran idul fitri, Di kab Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Selasa 16/04/2024.

Dalam sidak, Pj. Bupati didampingi Kepala BKPSDM Takalar dan Kabag Prokopim melihat secara langsung pelayanan kesehatan di dua puskesmas. Dan dalam pelayanan tersebut banyak pasien yang datang untuk memeriksakan kesehatannya, untuk itu Pj. Bupati meminta kepada Kepala Puskesmas untuk menambah pos layanan Agar tidak terjadi penumpukan pasien.

Demikian pula saat Pj. Bupati juga sidak ke Rumah Sakit H Padjonga Dg. Ngalle. Ia menanyakan kepada petugas mengenai prosedur pelayanan dan Rujukan, dan mengecek kehadiran tenaga medis, Dan pegawai lainnya.

Hari ini kita melakukan Sidak di pusat pelayanan kesehatan seperti rumah Sakit dan puskesmas untuk melihat langsung pelayanan dan memastikan masyarakat mendapat pelayanan dengan baik dan prima, termasuk kesiapan Tenaga medis dan non medis. Kepada seluruh Tenaga medis saya meminta agar selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” jelasnya.

Dr. Setiawan berharap Semoga apa yang kita Upayakan ini dapat membantu masyarakat Dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima dan maksimal Sehingga masyarakat merasa nyaman untuk Datang berobat.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *