Pj. Sekda Pesisir Barat Jon Edwar Pimpin Apel Pagi Perdana Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Pj. Sekda Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., memimpin secara langsung apel pagi perdana pasca libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, di halaman komplek perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa(16/4/2024).

Bertindak langsung sebagai pembina apel, Pj. Sekda Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., Pemimpin Apel dari bagian Dinas Pemuda Olahraga (DISPORA) Pesibar, dan diikuti Peserta Apel terdiri dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Pesibar.

Atasnama Pemkab Pesibar, Pj. Sekda Jon Edwar mengawali sambutannya dengan ucapan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir bathin terhadap seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di lingkungan Pemkab Pesibar.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Pesisir Barat, saya menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutur Pj. Sekda Jon Edwar.

Selanjutnya, Pj. Sekda Jon Edwar berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pesibar untuk terus meningkatkan kedisiplinan, baik disiplin waktu, disiplin kerja dan disiplin dalam segala bentuk kegiatan.

“Kepada para seluruh pegawai, ASN dan TKD, mari kita bersama-sama untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan dalam rangka mendukung pembangunan di Pesibar,” pungkas Pj. Sekda Jon Edwar.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan saling berjabat tangan antar ASN dan TKD di lingkungan Pemkab Pesibar. (Zulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *