Suasana Libur Lebaran, Babinsa Desa Sampulungan Pantau Obyek Wisata

Takalar – jurnalpolisi.id

Sebagai upaya Untuk mengantisipasi Terjadinya Hal-hal yang kemungkinan Terjadi di Tempat wisata Babinsa Koramil 03-/Galesong Utara, Kodim 1426/Takalar Sertu Hidayatullah melaksanakan pemantauan tempat Wisata di Desa Sampulungan Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Selasa, 16/04/2024.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Hidayatullah mengatakan, untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap pengunjung yang sedang Liburan bersama keluarga, Kami sebagai Babinsa meningkatkan pengamanan di areal Wisata Sampulungan selama libur Lebaran idul fitri. Dengan Tujuan untuk menciptakan Situasi yang kondusif Selama berlangsungnya kegiatan pengunjung yang datang berlibur di lokasi Wisata, ā€¯ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pemantauan dan pengamanan yang Kami Lakukan ini merupakan Langkah dan upaya dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas di wilayah binaan dan Kami juga mengingatkan para pengunjung agar selalu menjaga faktor keselamatan dan keamanan dalam kegiatan Liburan, “ungkapnya. Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *