Mempererat Tali Silaturahmi, Polres Serang Gelar Halal Bihalal Dengan Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh Kabupaten Serang

SERANG – jurnalpolisi.id

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko bersama sejumlah Pejabat Utama Polres Serang dan Kapolsek Cikande menggelar halal bihalal Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang, Selasa (16/4/2024).

Serikat pekerja ASPSB terdiri dari DPC SPN, GARTEKS KSBSI, FSPMI, FK3-IKPP, FSP-KEP, KSPSI 1973, FSB CIKOJA, SBB, FKUI, KIKES, PPMI, KASBI serta PPM Kabupaten Serang. Acara halal bihalal dilaksanakan di sebuah rumah makan di Kecamatan Cikande.

“Mohon maaf saya baru sempat bertatap muka secara langsung dengan rekan serikat buruh. Terimakasih kepada rekan-rekan buruh yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir pada kesempatan hari ini,” ucap Kapolres mengawali sambutan.

Selanjutnya Kapolres mengatakan berkaitan dengan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh rekan rekan buruh Kabupaten Serang dalam melaksanakan HUT Buruh atau Mei Day agar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif serta memperhatikan keamanan dan ketertiban bersama.

“Kami harapkan pada pelaksanaan May Day agar dipastikan tidak ada oknum atau kelompok kelompok yang dapat mengganggu kegiatan tersebut. Silahkan rayakan dengan meriah, lancar dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Wakil Ketua DPC KSPSI 73, Heri Susanto mengatakan bahwa acara May Day untuk tahun ini akan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Menurut Heri, seluruh federasi telah membahas dan bersepakat pada acara May Day akan dilaksanakan besar besaran.

“Tahun ini sudah kami menyiapkan dana, dan itu belum termasuk dana dari pemerintah sebesar Rp100 juta, yang harus kita manfaatkan dan kelola bersama dalam perjuangan tahun ini,” tandasnya.

Sementara Ketua DPC GARTEKS Kabupaten Serang, Faizal Rahman menambahkan bahwa baru kali ini Kapolres Serang menggelar acara halal bihalal dan mendukung penuh kegiatan Mayday.

“Terimakasih kepada Kapolres Serang yang telah berkenan mengadakan halal bihalal. Pada momen halal bihalal ini kita sekaligus meminta pengawalan pada saat May Day,” taambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *