Peredaran Narkoba Dusun Siluman Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Semakin Meraja Lela.

Ket. Gambar: Foto Ilustrasi

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Walaupun sudah berulang kali media online JPN melansir berita terkait peredaran narkoba di Dusun Siluman A dan B Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhan Batu, sejauh itu Aparat Penegak Hukum ( APH) Polres Labuhan Batu, belum berhasil mengungkap Bandar dan para penggunanya.

Demikian ungkapan salah seorang tokoh masyarakat Dusun Siluman pada awak media yang nama dan indetitasnya mohon dirahasiakan.

Beliau mengatakan, kita salut pada aktipitas awak media yang telah menyuarakan aspirasi warga Dusun Siluman terkait maraknya peredaran narkoba di wilayah kami ini, karena tujuan dari kinerja awak media memberikan hal tersebut, agar APH Polres Labuhan Batu melalui Kasat Narkoba, dapat segera bertindak demi menyelamatkan generasi penerus bangsa, sehingga Dusun Siluman Desa Tebing Linggahara terbebas dari jual beli barang haram tersebut.

Selain itu, kami juga selaku warga, merasa takut akan terlibatnya anak anak kami yang masih duduk dibangku sekolah ikut kecanduan narkoba, sebut dia

Sumber lain di Dusun Siluman yang mohon pada awak media jangan disebut namanya, menjelaskan, dua orang bandar sabu di daerah kami ini yang seakan kebal hukum, pertama U. B. dan kedua H M menurut informasi yang diperoleh U.B baru keluar dari Lapas Rantau Perapat, namun selama dia di penjara tidak membuat efek jera bahkan semakin merajalela menjual belikan sabu di Dusun Siluman Desa Tebing Linggahara, sehingga membuat warga masyarakat resah, setiap malam mereka beroperasi dengan menggunakan telepon seluler guna bertemu disuatu tempat yang terpencil dekat dari tiang tower rawa bendol di lingkungan dusun Siluman A ujarnya mengahiri.

Terkait semakin merajalela peredaran narkona di Dusun Siluman A dan B Desa Tebing Linggahara, awak media telah mengkonfirmasi pada Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu, saat itu AKP. Roberto Sianturi. SH dia berjanji akan menindak lanjutinya

Terimakasih pak atas informasinya nanti kita tindak lanjuti sebutnya melalui pesan singkatnya.

Sejauh mana perkembangan APH Polres Labuhan Batu dalam mengungkap jual beli barang haram di Dusun Siluman A dan B Desa Tebing Linggahara awak media JPN Labuhan Batu, terus mengikuti perkembangannya.

Penulis Team JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *