Polsek Cibungbulang Bersama Tim INAFIS dan Tim Medis Lakukan Olah TKP Terkait Penemuan Mayat

Bogor, – jurnalpolisi.id

Jumat tanggal 26 April 2024 piket fungsi menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat yang diduga merupakan korban hanyut di sungai Leuwi taman Ciaruteun Udik, Kap. Cimayang Sari RT 14/06 Desa Cimayang, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2024 sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi, S., Sos., MM menjelaskan bahwa benar adanya laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat di Kap. Ciaruteun Udik RT. 03/02 Desa Ciaruteun Udik, Kec. Cibungbulang, Kab. Bogor, hari Jumat tanggal 26 April 2024 diketahui sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari hasil keterangan pihak kepolisian Polsek Cibungbulang bahwa korban sudah diketahui identitasnya di mana Alm. Asep alias Ambon Bin Husen Umur 40 tahun, alamat; Kap. Cimayang Sari RT 14 /06 Desa Cimayang, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor yang dinyatakan hilang hanyut pada hari Jumat sekira pukul 5.30 WIB.

Di mana Polsek Cibungbulang mendapat keterangan dari para saksi-saksi di lokasi TKP dan pihak keluarga Sdr. Amir, laki-laki, petani, umur; 48 tahun, Kap. Ciaruteun Udik, Desa Ciaruteun Udik, Kec. Cibungbulang, Kab. Bogor.

Menceritakan pada hari Jumat 26 April 2024 diketahui sekira pukul 05.30 WIB saat saksi pergi ke kebun melihat adanya mayat yang diduga merupakan korban hanyut dari Sungai Leuwi taman Ciaruteun Udik Kap. Cimayang Sari RT 14/06 Desa Cimayang, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2024 sekira pukul 14.00 WIB, atas kejadian tersebut saksi menghubungi pihak Kepolisian setempat.

Saat ini korban sudah dalam penanganan medis pihak RS dan akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak dan situasi aman kondusif berjalan lancar dan baik. Ujar Kapolsek Cibungbulang Kompol Zul.

(Sumber; Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *