Polsek Ciomas Lakukan Olah TKP Terkait Temuan Mayat di WC umum Terminal Laladon

Bogor, jurnalpolisi.id

Senin tanggal 15 April 2024 sekitar jam 15.30 WIB di WC umum Terminal Laladon, Kap. Laladon Gede RT. 05/04 Desa Laladon, Kec. Ciomas, Kab. Bogor telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki diketahui identitas An. Ujang umur 65 tahun alamat; Cigudeg.
Adapun kronologis kejadian pada jam 14.00 WIB korban minta diantar ke WC umum Terminal Laladon oleh Sdri. Siti Zenab, umur 35 tahun alamat Kap. Cipicung Rt. 02/02 Desa Cihideung, Kec. Cijeruk, Kab. Bogor (karyawan korban jualan soto).

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudin,SH,.MH menjelaskan bahwa korban masuk kamar mandi dan saksi nunggu diluar bersama pak Mawi, umur; 81 tahun, alamat; Kebun jeruk Jakarta (penjaga WC). Karena merasa lama sekali di dalam kamar mandi saksi berinisiatif mengetok pintu dan tidak ada jawaban, lalu buka pintu kamar mandi ternyata korban sudah tergeletak di lantai kemudian saksi memberitahukan kepada petugas Dishub yang berada di sebelah WC umum.

Pada jam 17.00 2IB Puskesmas Laladon datang, memeriksa korban dan menyatakan korban sudah meninggal dunia. Dan pada jam 17.10 WIB keluarga korban An. Sumiati (istri korban) umur 50 tahun bersama ambulans datang ke TKP dan menyatakan bahwa korban di bawa pulang dan tidak usah dilakukan otopsi dikarenakan pihak keluarga sudah ikhlas dan menganggap kejadian ini sebagai musibah dan selanjutnya korban langsung di bawa kerumah untuk disemayamkan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(Sumber; Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *