Upaya Normalisasi Saluran Air, Koramil 07-/Pattallassang Ajak Masyarakat Kerja Bakti

akalar – jurnalpolisi.id

Wujudkan l mm Lingkungan yang bersih dan Upaya normalisasi saluran Air, Personel Koramil 1426-07/Pattallassang Kodim 1426/Takalar bersama instansi terkait dan masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja bakti pembersihan Saluran air dan bahu jalan di Kelurahan Salaka Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Rabu, 17/04/2024.

Bati Tuud Koramil 07 Pelda Ahmad Ali mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti Seperti bersih-bersih Saluran air dan bahu jalan merupakan wujud kepedulian TNI dalam hal kebersihan lingkungan di Wilayah teritorialnya, dan s Sebagai ajang Silaturahmi Antara TNI dan masyarakat, Ungkapnya.

Ditempat kerja Bakti Bati Tuud menambahkan, kegiatan yang dilakukan tak Lain karena kami benar-benar tulus dan Ikhlas dalam membina dan membantu masyarakat, Selain itu juga karena kesadaran dalam diri bahwa TNI berasal dari Rakyat dan untuk rakyat.

Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin Ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini, “terangnya. Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *