DPRD Batu Bara Sampaikan Hasil Reses Tahap I Tahun 2024

Batu Bara (SUMUT) – jurnalpolisi.id

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara menggelar rapat paripurna penyampaian laporan Reses Tahap I Tahun 2024
Pada, Senin 06 Mei 2024, Pukul 10.00 Wib, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab.Batu Bara.
Turut dihadiri oleh, Wakil Ketua DPRD Kab. Batu Bara -Bapak Ismar Khomri,SS, PJ Bupati Kab. Batu Bara -Bapak Nizhamul,SE.,MM, Sekretaris DPRD Kab. Batu Bara -Azhar,S.Pd.,M.Pd, Dan Seluruh Anggota DPRD Kab. Batu Bara, OPD dan Unsur Forkopimda.

Anggota DPRD Batu Bara Dapil II,Ahmad Badri S,H menerangkan, dalam kegiatan Reses kalo ini pihaknya akan menyikapi dan akan mengupayakan berbagai masalah yang ada di Kecamatan Tanjung Tiram, Talawi, Nibung Hangus dan Datuk Tanah Datar.

Selain itu, ia menegaskan akan menyampaikan ke Pemerintahan Kabupaten Batu Bara agar dapat ditindak lanjuti dan menjadi prioritas.

Selama mengadakan pertemuan dengan konstituen pada Reses Tahap I ini Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara menerima usulan dan aspirasi dari Konstituen, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Partai politik.

“Usulan-usulan dan Aspirasi masyarakat dan Konstituen yang telah disampaikan selama pelaksanaan Reses ini akan menjadi bahan dalam pembahasan P. APBD 2024 dan R. APBD 2025 sesuai skala prioritas dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Batu Bara kedepannya,” ungkapnya. (Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *