Naluri Seorang Ibu Minta Polisi Ungkap Kematian Anaknya

Tangerang – jurnalpolisi.id

Kasih ibu sepanjang jaman, dari mengandung,menyusui untuk membesarkan anaknya,kisah pilu seorang ibu yang tinggal wilayah kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang telah kehilangan putranya yang meninggal mayatnya tergeletak di kebon singkong belakang pasar Kemiri beberapa hari yang lalu( Kamis 02 Mei 2024).

Wagiyanti ibu dari putranya yang meninggal dunia mayatnya tergeletak di kebon singkong mengatakan “Saya orang susah pak gimana baiknya aja ,pada waktu penyerahan jenazah pihak kepolisian menanyakan tentang almarhum anak saya , malam itu anak saya pulang jam 9 malam untuk istirahat, sekitar jam 1 anak saya masih ada di rumah ,saya sempat tanya anak saya ” mau kemana nak ?” anak saya menjawab ” mau ke pasar Bu, mau kuli manggul ,lumayan dapat 20 rb ” katanya ” sekitar jam 3 anak saya keluar dari rumah ,ujarnya Jum,at 03/05/2024.

Lebih lanjut Wagiyanti mengatakan “waktu jenazah anak saya di antar ke rumah dari rumah sakit ,Saya sempat menanyakan penyebab kematian anak saya ” jawaban dari seseorang yang tidak saya tanyakan dari kepolisian apa dari pihak satpol PP,anak saya katanya ke strum listrik ” . Ujarnya.

Penemuan mayat seorang laki-laki masih belia di kebon singkong bernama Aldi yang sudah lama Ayahnya meninggal dunia ( Almarhum Aldi anak Yatim) putra dari Wagiyanti yang tinggal di Kampung Santri Munjul RT 013 RW 04 Desa Kemiri Kabupaten Tangerang, investigasi awak media dari keterangan saksi ada kejanggalan terkait penemuan mayat di kebon singkong.(AP86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *