PAN OKI Sepakat Usulkan “Iskandar SE” Sebagai Calon Tunggal

Kayu Agung –¬†jurnalpolisi.id
Partai Amanat Nasional Kabupaten Ogan Komering Ilir (PAN-OKI) sepakat mengusulkan, H. Iskandar SE, sebagai calon tunggal Ketua DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan 2020-2025.
Hal tersebut diungkapkan, Ketua PAN OKI, Rohmat Kurniawan SE, melalui Sekretaris-nya, Alvian SE, kepada Pewarta media ini di Kayu Agung, Selasa, 28 Juli 2020.
Kami PAN OKI yang terdiri dari 18 Kecamatan, sepakat mendukung H. Iskandar SE, sebagai calon tunggal Ketua DPW PAN Sumsel, ujar Alvian SE, mewakili kader yang lain.
Terkait pernyataan dari, Ketua Bappilu DPW PAN Sumsel, Nico Prancisco, yang telah mengusulkan calon tunggal kepada DPP atas nama pak Umar Halim.
Maka kami, PAN OKI juga telah melakukan hal yang sama, dimana telah mengusulkan calon tunggal, Ketua DPW PAN Sumsel, kepada H. Iskandar SE. Kami berharap agar usulan tersebut disetujui, karena beliau merupakan sosok pemimpin yang religius, berpengalaman dan telah banyak membawa kemajuan di tubuh PAN Sumsel. Pungkasnya.
Seperti yang diketahui, bahwa jelang Muswil pemilihan Ketua PAN Sumsel ada dua kelompok yakni kelompok Umar dan kelompok Iskandar yang telah membentuk kepanitiaan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *