Kapolres Aceh Timur dan Jajarannya Kurban 10 Ekor Sapi di Hari Idul Adha

Aceh Timur –¬†jurnalpolisi.id

Kegiatan menyambut hari raya idul Adha Kapolres dan seluruh jajarannya menyaksikan penyembelihan hewan kurban yang disembelih sebanyak 10 ekor sapi kurban oleh bapak kapolres Aceh timur beserta jajaran nya.

Dan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan oleh pihak polres Aceh timur para penyembelih disaat menghadapi situasi New normal mereka memakai masker sesuai dengan aturan protokol kesehat begitu juga dengan bapak Kapolres Aceh timur dan jajarannya.

dan hasil pemotongan hewan qurban yang telah disembelih sebanyak 10 ekor sapi segera semuanya dibagikan kepada masyarakat disekitar polres Aceh timur dan kaum duafa dan anak yatim-piatu disekitar polres Aceh timur.

Dan harapan bapak Kapolres Aceh timur disaat menghadapi new normal saat ini pihak polres Aceh timur dapat berbagi kepada masyarakat disekitar polres Aceh timur untuk membagikan hewan qurban yang telah di kurban kan dan daging sapi tersebut dan dimanfaatkan untuk masyarakat disekitar polres Aceh timur menyambut hari raya idul Adha ini,dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Aceh timur dapat berbagi kepada masyarakat disekitar polres Aceh timur.( Zainal Abidin jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *