Bhabinkamtibmas Paccerakkang edukasi protokol kesehatan kepada peserta Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di kantor BKN

Makasar – jurnalpolisi.id

Bertempat di kantor Regional IV BKN jln   Paccerakkang  Kelurahan Paccerakkang  Kecamatan Biringkanaya Kota Makasar berlangsung kegiatan Seleksi Penerimaan  Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional, lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, jumat (4/9/2020).

Disamping melaksanakan pengamanan bhabinkamtibmas Paccerakkang juga melakukan edukasi protokol kesehatan kepada para peserta seleksi demi mengantisipasi penyebaran virus Covid 19.

Bhabinkamtibmas Paccerakkang Aiptu I Nyoman Sukada menuturkan bahwa saat ini sementara berlangsung kegiatan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional, lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesiadi kantor Regional IV BKN jalan. Paccerakkang  Kelurahan Paccerakkang  Kecamatan Biringkanaya Kota Makasssar.

Sebelum memasuki ruangan para peserta di wajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan pemeriksaan suhu tubuh demi mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 kepada peserta seleksi yang lainnya.

Kanit binmas Iptu Harisa di konfirmasi menuturkan bahwa kami berharap kegiatan seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional, lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia Sosial dapat berjalan lancar, aman dan tidak ada kendala. Pungkasnya.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Kabid Humas.

Kabid Humas mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir.( Sukardin SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *