Desa Karang Rejo Kembali Laksanakan Vaksinasi Dosis:1

Langkat – jurnal polisi.id

Sebagai upaya mensukseskan program Vaksinasi Nasional umumnya, khususnya mendukung Program Bupati Langkat Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara melaksanakan Vaksinasi lanjutan Dosis: 1 bertempat di Kantor aula Desa,Kamis, (28/10/2021) kemarin kerjasama denan Pukesmas Karan Rejo dengan antusias warga mengantri menuggu pangilan untuk mendapatkan jatah suntikan vaksin.

Kepala Desa (Kades) Karan Rejo Suliiadi Solehan.SE saat ditemui diruang kerjanya pada wartawan mengatakan bahwa program ini merupakan upaya Pemerintahan Desa dalam mensuskeskan program Vaksinasi Nasional. sehigga program vaksin nasional berjalan seuai dengan harapan kita semua. Insyaallah dengan segera kita bisa menekan angka covid selain itu saya berharap kepada masyarakat yang sudah di Vaksin agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Lanjut Kades vaksinasi ini bekerjasama dengan Pukesmas Desa Karan Rejo yang membabahi dua kelurahan dan empat Desa yaitu Desa Karang Rejo desa kita sendiri, Desa Mangga, Desa Ara Condong, Desa Kwala Begumt, Kelurahan Dendan dan Kelurahan Perdamaian.

Menurut Kades Karang Rejo Suliadi Slehan.SE sebelumnya pada tanggal 27 Oktober 2021 pelayanan vaksinasi massal di Pukesmas Karang Rejo total yang hadir di Desa Karang Rejo 364 orang.Yang divaksin di Desa Karang Rejo Dosis: 2 sebanyak 9 orang, yang ditunda 1 orang,pra lansia 1 orang, rentan 3 orang dan umum 4 orang.

 Vaksin 1 sebanyak 344 orang, yang di tunda 16 orang, yang disuntik dosis;1 sebanyak 328, lansia 21 orang, pralansia 31 orang, rentan 63 orang, umum 205 orang, remaja 14 orang.Total keseluruhan yang Dosis:1Pfzer 55 viial/6 Dosis,Sinovac: 1 vial/10 Dosis, Sinovac 4 vial/2 Dosis, Sisa Pfzer 491 vial, pungkas Kades sembari mengatakan itulah data yan ada sama saya.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *