Rapat Paripurna Dalam Rangka penyampaian Keputusan DPRD Tentang LKPD Batanghari .

Batanghari  – jurnalpolisi.id

Bupati dan wakil Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE /H.Bakhtiar SP menghadiri sidang Paripurna DPRD Batang Hari dalam rangka Penyampaian keputusan DPRD Batang Hari tentang LKPD Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2021,bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Batang Hari.
Rapat paripurna DPRD kabupaten batang hari di pimpin oleh ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE dan di hadiri oleh Kapolres Batang Hari AKBP.M.Hasan SIK.MH,dandim 0415 ,kejari Batang Hari di wakili oleh Refina ,Forkimpimda , OPD,ketua komisi serta Anggota dprd Batang Hari,kepala desa dan Undangan.

Rapat paripurna di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan di lanjutkan dwngan penyampaian tanggapan dari ketua badan Anggaran dprd Batang Hari Azizah SE . Dalam wawancaranya bupati Batang Hari M.Fadhil Arief di dampingi wakil bupati H.Bakhtiar SP mengatakan menanggapi temuan BPK dan DPRD Batang Hari pemda batang hari wajib menindak lanjutinya dan ini harus selesai dalam 60 harikerja dan swcepaynya akan kita tuntaskan ,kata bupati. Selain itu bupati Fadhil arief mengapresiasi masukan /saran dari ketua Banggar DPRD Batang hari dalam rangka meningkatkan PAD kabupaten Batang Hari .

Selanjutnya bupati fadhil mengatakan komunikasi yang baik akan membawa kabupeten batang hari lebih baik lagi dan mengedepankan azaz saling membuka diri dalam arti kata apa yang di tanyakan akan di dapatkan jawabanya.,kata bupati fadhil arief SE .(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *