Adep Prabudi Sekum DPN GM PN Kunker Ke Kab.Langkat Disambut Hangat DPD GM Pujakesuma Langkat.

Langkat – jurnalpolisi.id

Adep Prabudi Sekretaris Umum Dewan Pengurus Nasional Generasi Muda Pujakesuma Nusantara ( DPN GM PN) kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Langkat, Selasa (12/7/2022) bertempat di kantor Sekretariat DPD GM Pujakesuma Kabupaten Langkat Jalan Proklamasi Kwala Bingai Stabat,Sumatera Utara.

Kedatangan rombongan Adep Prabudi Sekum DPN GM PN disambut hangat oleh Noel SM Ketua MPO GM Pujakesuma Kabupaten Langkat, Ketua DPD GM Pujakesuma Langkat Erwinsyah.S.Pd.SH dan pengurus lainnya Dhevan, Sugianto dan Prawito.

Dalam kesempatan itu Erwinsyah selaku Ketua DPD GM Pujakesuma Langkat didampingi Ketua MPO Noel SM mengucapkan selamat datang kepada rombongan Bapak Adep Prabudi Sekum DPN GM PN yang telah meluangkan waktu dalam rangka kunker ini sekaligus bersilahturrahmi ke Langkat.

Erwinsyah selaku Ketua DPD GM Pujakesuma Kabupaten Langkat juga melaporkan yang telah melakukan beberapa kegiatan beberapa bulan lalu tepatnya pada bulan Ramadhan,buka puasa bersama dan membagikan takjil kepada masyarakat pengendera roda 2 maupun roda 4 yang melintas di depan kantor Sekretariat DPD GM Pujakesuma Langkat.

Selain itu DPD GM Pujakesuma Langkat juga melaporkan pengembangan Organesasi sudah terbentuk sejumlah kepengurusan di Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat, saya berjanji akan kita kibarkan panji-pannji GM Pujakesuma sampai kepelosok Desa, imbuh Erwin.

Dikesempatan ini Adep Prabudi Sekum DPN GM PN berharap GM Pujakesuma Langkat dibawah kepeminpinan Erwinsyah dapat meningkatkan membesarkan dan memajukan Generasi Muda Pujakesuma di Kabupaten Langkat ini besinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat untuk membangun Bumi Langkat berseri, harapnya.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *