Ketua Karang Taruna Kabupaten Teluk Bintuni dan segenap Anggota taruna mengucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 Polri, 1 Juli 2022.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Bertempat Kabupaten teluk bintuni, Provinsi Papua Barat Jumat 1/6/2022 saat media ini mengkonfirmasih Lateng Nawarisa Ketua Karang Taruna Kabupaten teluk bintuni .

Nawarisa mengatakan, Dengan Tema, perayaan tahun ini adalah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

Ia menambakan Dengan Momentum HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, Kami Atas nama segenap Taruna dan masyarakat kab. Teluk Bintuni Sangat Berapresiasi buat Kapolres serta Seluruh Satuan Kepolisian PolresTeluk Bintuni yang mengadakan Lomba Yosim Pancar (Yospan), tarian yospan simbol persatuan dan penyemangat hidup Masyarakat. Tarian yospan adalah tarian pergaulan muda-mudi serta sebagai pemersatu. Ketus Nawarisa

Dirinya mengapresiasi Lomba goyang atau Tarian yosim Pancar yospan itu, ia mengakan tarian yosim pancar itu merupakan sala satu musisi kepemudaan dan kemayarakatan papua dan tarian lainya.

Nawarisa berharap kedepannya ada pentas seni budaya se-kabupaten teluk Bintuni yang kita bisa lakukan nanti dan program-program kepemudaan lainnya. Tutupnya

(Buce Remetwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *