Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka penyampaian Pemandangan Umum Praksi Praksi DPRD Batanghari.

BatangHari Jambi  –  jurnalpolisi.id

Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar, SP hadiri rapat paripurna DPRD dalam rangka penyampaian jawaban pemerintah atas pemandangan umum fraksi – fraksi DPRD terhadap Nota Pengantar II Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Batang hari Tahun Angaran 2022, (26/9/2022).

Wabup Bakhtiar dalam sambutan mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tinggihnya kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Batang hari yang telah mengadakan sidang Paripurna Pada siang hari ini.

” Terimakasih kepada rekan-rekan seluruh fraksi-fraksi DPRD Batanghari yang telah menyampaikan pemandangan umumnya terhadap ringkaian Perda yang kami ajukan yaitu Raperda Perubahan atas Peraturan Daerah No 5 tahun 2021 tahun Anggaran 2022,” Kata Bakhtiar.

Wabub masih menyebutkan, Ranperda atas Peraturan Daerah Kabupaten Batanghari No 5 Tahun 2014 tentang perlindungan dan pengolahan lingkungan hidup dan raperda peruntukan susunan perangkat daerah Batanghari.

” Tentunya besar harapan kami Pemerintah Daerah dapat terus menjalin hubungan yang baik dapat dipertahankan, kedepan sinergitas yang telah terjalin baik ini akan percepatan pembangunan dalam mewujudkan visi – misi Batanghari Tangguh, dan tujuan akhirnya ialah kesejahteraan masyarakat di bumi serentak bak ragam yang kita cintai ini,” jelas Wabup Bakhtiar.

Kegiatan dilanjutkan Pemerintah Daerah memberi Penjelasan dan jawaban atas Pandangan Umum yang telah di sampaikan oleh sembilan fraksi-fraksi di DPRD Batanghari. (S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *