Acara tasyakuran kenaikan pangkat berlangsung, Polres Semarang didatangi rombongan Kejaksaan.

Semarang, JurnalPolisi.id

Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tingkat Polres Semarang Senin, 3 Juli 2023 yang dilanjutkan tasyakuran kenaikan pangkat harus terhenti, hal ini bukan tanpa alasan. Dikarenakan saat acara berlangsung, Polres Semarang di datangi rombongan Kejaksaan Negeri Kab. Semarang.

Dipimpin langsung Kajari Kab. Semarang DR. Rr. Theresia Tri Widorini SE. AK. SH. MH., rombongan Kajari memasuki halaman Mapolres guna memberikan kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke 77. Dengan membawa tumpeng, rombongan Kajari disambut hangat Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM., didampingi Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., beserta PJU Polres dan Kapolsek Jajaran.

“Kami sengaja datang ke Mapolres Semarang untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke 77, sengaja kami berikan kejutan kepada pak Kapolres beserta jajaran. Harapan kami semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Semarang semakin jaya, semakin Presisi dalam melayani masyarakat dan menjaga Harkamtibmas di wilayah Kab. Semarang.” Harap Kajari.

Ucapan terimakasih disampaikan Kapolres Semarang AKBP Oka kepada Kajari Kab. Semarang beserta jajarannya, yang datang memberikan kejutan kepada Polres Semarang dan jajaran.

“Atas nama pribadi dan kesatuan kami ucapakan terimakasih kepada ibu Kajari dan rombongan, kami sangat terkejut didatangi rombongan dari Kejaksaan Negeri Ambarawa memberikan ucapan kepada kami.

Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga, terkait koordinasi dan kolaborasi dalam penegakan hukum di wilayah Kab. Semarang.” Ungkap Kapolres.Kegiatan yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng ini, ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh personil Polres Semarang.

( Reporter JPN jateng Heru )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *