POLRI PRESISI HADIR UNTUK SELURUH LAPISAN MASYARAKAT” BISA LANGSUNG DOWNLOAD MELALUI PLAYSTORE DI HANDPHONE

Polres Bogor – jurnalpolisi.id

Mabes Polri Telah Menciptakan Program Baru Polri Super APP “ Polri Yang Presisi Hadir Untuk Seluruh Lapisan Masyarakat”.

Dimana Pengunduhan dan Penggunaan Aplikasi Super App di masyakarakat bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam hal mempermudah untuk pelayanan Polri dan informasi Polri, umum bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H,.S.I.K mengatakan bahwa, Berkaitan dengan program Polri Super APP ini adalah Pelayanan Presisi Polri untuk lebih dekat lagi antara Kepolisian Dan Lapisan Masyarakat dalam hal Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat dan Mendukung Program Quick Wins Polri Presisi tentang sosialisasi dan penggunaan aplikasi polri super app maka dengan begitu masyarakat dapat menggunduh aplikasi super app presisi di play store dan app store di Handphone masing – masing masyarakat terbuka untuk umum dimana Mabes, Polda, Polresta/Polres dan Polsek Jajaran Polda Jabar akan melayani langsung masyarakat melalui aplikasi ini.

Dengan begitu Kepolisian Negara Republik Indonesia Berharap Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat untuk Dapat Segera Mengunduh Aplikasi “ POLRI SUPER APP “ tersebut untuk mempermudah pelayanan dan dapat menikmati hasilnya dan pihak kami akan melayani dengan sebaik mungkin untuk masyarakat. Jelasnya

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *