Polsek Ciawi Olah TKP, Meninggalnya Seorang Mahasiswa di Sebuah Kontrakan

Bogor – jurnalpolisi.id

Seorang masiswa ditemukan meninggal dunia di kontrakan tempat dirinya tinggal di wilayah Kampung Amaliah, Desa Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Pada Rabu, 8 November 2023.

Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat S.H menjelaskan korban berinisial RTA (21) diketahui dalam keadaan meninggal bermula saat teman korban kuliah yang datang ke kontakannya mencoba membangunkan korban yang sedang tertidur, namun tidak ada respon, begitu juga yang di lakukan teman sekamar korban yang mencoba membangunkannya.

Teman korban mengetahui kejadian tersebut pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik kos yang kemudian mencari bantuan medis dari Puskesmas Ciawi, yang mana Setelah di lakukan pemeriksaan korban dinyatakan telah dalam kondisi meninggal dunia.

Personil kami yang datang ke lokasi kejadian setelah menerima informasi adanya mahasiswa yang meninggal tersebut pun langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara dan menghubungi keluarga korban yang kemudian pada sore harinya tiba di lokasi.

Terkait kejadian tersebut tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sementara itu pihak keluarga korban pun menolak di lakukannya otopsi di RS dan dari keterangan yang di berikan pihak keluarga korban menjelaskan bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung dan diduga meninggal karena sakit yang di deritanya tersebut, ungkap Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat.

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *