Kapolsek Jasinga, Polres Bogor Pimpin Langsung Giat Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu di Wilayah Binaan

Bogor – jurnalpolisi.id

Kapolsek Jasinga, Polres Bogor, AKP Budi Sehabudin SH.,MH beserta anggota melaksanakan giat berbagi kepada kaum dhuafa di Kampung Ranca Resmi, Desa Setu, Kec. Jasinga, serta anak yatim piatu di daerah Desa Pamegarsari, Kec. Jasinga, Kab. Bogor pada hari Jumat, 29 Maret 2024. ( 30/03/2024)

Sesuai arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin SH.,MH menyampaikan perbanyak kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445H, karena ganjarannya berlipat ganda, baik Hablum Minallah maupun Hablum Minannas, artinya Manusia tidak hanya diperintahkan untuk rajin beribadah saja, seperti sholat, zakat, puasa namun juga harus diimbangi dengan hubungan yang baik dengan sesama manusia.


Serta Kapolsek Jasinga menghimbau kepada warga Jasinga agar menjaga anak-anaknya jangan sampai keluar tengah malam dengan alasan sahur on the road, padahal tawuran, perang sarung sehingga bisa mengakibatkan jadi korban maupun pelaku tindak pidana.

Dalam hal ini pun disampaikan kepada seluruh warga untuk sama-sama membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas agar kondusif aman terkendali di wilayah Jasinga. Ungkap Kapolsek Jasinga AKP Budi.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *