Masyarakat Memberikan Apresiasi terhadap Pengamanan Mudik dan Arus Balik Lebaran Tahun 2024 di Pelabuhan Roro Rupat

Bengkalis -jurnalpolisi.id

Masyarakat di sekitar Pelabuhan Roro Rupat dan Pengguna Jasa Kapal Ferry Roro memberikan apresiasi terhadap upaya petugas Pos Pelayanan Operasi Ketupat tahun 2024 yang dimulai dari tanggal 04 April 2024 s/d 16 April 2024 di Pelabuhan Roro Tanjung Kapal Rupat.

Pengaman yang dilakukan oleh petugas di pelabuhan Roro Rupat Tanjung Kapal dalam sebuah ucapan terimakasih yang di ucap kan oleh masyarakat sekitar atau yang dari luar daerah yang berkunjung ke Pulau Rupat, pengguna jasa sangat merasa nyaman dalam menunggu antrian yang telah di atur dengan baik begitu juga petugas Pos Pelayanan dari Kepolisian rutin melakukan Himbauan Kamtibmas baik di Pos dan di atas Kapal juga mengingatkan masyarakat yang antri seperti melakukan Cek Kesehatan, ada ruang khusus bagi Ibu menyusui anaknya, walaupun menunggu beberapa jam untuk dapat menyebrang tapi tetap bersabar dan tidak khawatir terlewat.

Petugas gabungan di Pos Pelayanan Roro Tanjung Kapal dari berbagai Instansi yakninya TNI, Polri, Dishub,Damkar,BPBD,Sat Pol PP dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Batu Panjang.

Beberapa masyarakat pengguna jasa menyampaikan masukan dan harapan semoga kedepan bisa pelabuhan sandar di tambah agar lebih lancar seperti saat ini harus antri dan kapal mengapung menunggu waktu giliran sandar.
Ada yang baru perdana ke pulau rupat dan juga ada yang sudah sampai 4 kali. Mereka sangat menikmati Alam Pantai Rupat dan juga harus ada pembenahan dari berbagai hal. Supaya pengunjung semakin ramai ke Pulau Rupat.

Kapolsek Rupat AKP Siswoyo,S.H sebagai Kapos Pelayanan di Pelabuhan roro Rupat memaklumi masukan dari masyarakat tersebut dan ini juga akan jadi catatan dan evalusi sebagai masukan kami pada Pimpinan dan stokholder yang lain.

Selama Operasi Ketupat lebaran Idul Fitri 1445 h tahun 2024 mulai dari arus mudik dan balik wilkum Polsek Rupat khususnya di area Pelabuhan Roro Rupat berjalan dengan aman dan lancar itu semua berkat kerjasama semua instansi yang terlibat secara langsung maupun tidak serta kepatuhan dari masyarakat yang mengukuti arahan dari Petugas.

Semua hal tersebut tidak terlepas dari Arahan dan Kontrol dari Kapos Pelayanan AKP Siswoyo,S.H langsung turun kelapangan dan juga memanfaatkan teknologi guna memberikan informasi setiap perkembangan situasi di lapangan melalui akun media sosial baik melalui Intagram,Tik Tok salah satunya akun Kapolsek Rupat.

Kapolsek Rupat juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama Pos Pelayanan ada rekan-rekan yang terlibat begitu juga kepada masyarakat Pengguna Jasa Petugas ada yang tidak Pas dalam bertindak baik Lisan dan perbuatan mohon di maafkan.ucapnya.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *