Peratin Pekon Kota Karang Kec Pesisir Utara Ridhoni SP.d. Salurkan Bantuan BLT/DD Kepada 16 KPM tahap 1 th 2024

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Pemerintahan Pekon Kota Karang Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Pesisir Barat Lampung Ridhoni Spd. Salurkan BLT DD Tahap satu Sebanyak 16 Keluarga Penerima manfaat kepada Masyarakat Miskin Pembagian Tersebut Berlangsung Di Balai Pekon Setempat Jum’at (5/4/24)

Nampak Hadir Camat Kecamatan Pesisir Utara Pendamping Desa, Lembaga Himpunan Pekon (LHP), Babinkamtibmas Polsek Pesisir Utara, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut Ridhoni Spd, Program ini Bertujuan untuk membantu Keluarga Penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi Lemah Pembagian Bantuan Lansung Tunai yang dibagikan tahap satu (1) Januari sampai Maret tahun 2024 diterima oleh Keluarga Penerima Manfaat Miskin Extrim dengan jumlah Nominal, Rp.900.000/ KPM, Untuk 16 KPM Th 2024

“Redhoni Spd. menambahkan, khusus Penetapan KPM BLT/DD dilaksanakan Musawarah Desa dan penjaringan yang benar-benar Dalam katagori Miskin Ektrim Sesuai dengan Peraturan Mentri Desa, Pembangunan Daerah tertinggal, Dan Sesuai Petunjuk Undang Undang Wajib dialokasikan paling tinggi 25 %,” jelasnya.

” Ridhoni Spd. Sebagai Orang Nomor Satu Di Pekon Kota Karang berharap, Bantuan ini bisa meringankan beban Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Miskin Extrim di Pekon Atau Desa Kota Karang Kecamatan Pesisir Utara” Dia Juga berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima KPM BLT/DD, Untuk kebutuhan sehari hari ,” ujarnya.

Sementara, Program pembagian BLT Dana Desa mendapat apresiasi Dari Masyarakat setempat.Dengan mengucapkan terimakasih atas bantuan Yang Kami Trima Secara Terbuka Dan Transfaran, Apalagi Sekarang Habis Lebaran Idul Fitri Serba Kekurangan Semoga Tuhan Meridoi Bantuan ini Menjadi Berkah Bagi Kami Yang Menerimanya Amin Yarobal Alamin.

“Dan Peratin Ridhoni Spd. Mengucapkan Mohon Maaf Lahir Dan Batin Kepada Seluruh Warga Binaannya Dan Meminta Kepada Tuhan Yang Maha Esa Kita Semua Di Berikan Kesehatan Panjang Umur Dan Rezki Yang Berkah. (Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *