Pengurus TP. PKK Pemko Gunungsitoli Ajak DPD LSM – BAKORNAS Kep. Nias Dalam Kegiatan Sosial di Mesjid Al-Muttaqin

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Pemerintah Kota Gunungsitoli Melalui Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK), Ketua ” Ny. Tini Lakhomizaro Zebua ” bersama dengan DPD LSM – BAKORNAS Kep. Nias dalam menyambut Hari Raya Idul fitri 1443 H Tahun 2022 kembali melaksanakan kunjungan tali asih di mesjid Al-Muttaqin Jalan Sutomo Gg. Taqwa Desa Mudik Kota Gunungsitoli, Jumat (29/04/2022).

Giat ini murni dilaksanakan dengan tujuan membantu kaum duafa dan Anak Yatim dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Pada kesempatan tersebut, Ketua LSM BAKORNAS DPD Kepulauan Nias Yuli Irama Hulu bersama dengan Ketua TP. PKK Pemkot Gunungsitoli Ny. Lakhomizaro Zebua beserta rombongan menyerahkan bantuan, berupa uang tunai, kebutuhan pokok berupa beras,indomie,telur.

Saat dikonfirmasi wartawan, Ketua LSM-BAKORNAS, Yuli Irama Hulu mengatakan kegiatan Tali Asih ini, sudah sering dilaksanakan dan ini kali 2 ke mesjid Al-Mutaqin Desa Mudik dalam rangka menyambut hari Raya idul fitri 1443 H Tahun 2022.

Menurutnya kegiatan-kegiatan sosial seperti, sangat positif untuk membantu orang tidak mampu. Sebagai manusia, harus saling tolong menolong antar sesama manusia, tanpa memandang Agama, Suku dan  Ras, “tuturnya”.

Ditempat yang sama, Ketua TP. PKK Pemkot Gunungsitoli Ny. Lakhomizaro Zebua menuturkan ” kegiatan-kegiatan sosial ini sangat positif, sehingga kami bersama dengan LSM-BAKORNAS DPD Kepulauan Nias bersemangat tanpa ada maksud dan tujuan lain” pungkasnya”.

Ini murni untuk membantu saudara-saudara kita khususnya kaum duafa dan anak-anak yatim, sebab berbagi itu indah.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini belum ada direncanakan tetapi dalam kegiatan menyambut bulan ramadhan 1443 H.

Semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi ibu-ibu tanpa menilai dari besar kecilnya tetapi kita sudah ikhlas untuk memberi.

Kemudian Meneruskan lagi, disampaikan kepada pak wali bahwasanya kita akan mendukung kedepannya dan akan memberikan perhatian bagi setiap mesjid” yang berada Dikota Gunungsitoli dan tentunya kegiatan ini bukan hanya dimesjid saja sasaran utama kita tetap ada kelanjutan kedepannya untuk datang dan berkunjung setiap Gereja-Gereja yang berada di kepulauan Nias”

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, dan bulan ramadhan ini menjadi bulan yang penuh cinta kasih bagi kita semua. Berbuat hal yg baik itu dimulai dari hal-hal yang kecil dimulai dari kepedulian kita terhadap sesama”tutupnya”.”

Press Release – Rusman Jaya Zendrato

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *