Luar Biasa, Di penghujung Ramadhan, Walikota Bukittinggi Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Bukittinggi-  jurnalpolidi.id

Walikota Bukittinggi Sumatera Barat, H Erman safar di dampingi Sekretaris Daerah Martias Wanto gelar acara buka bersama dengan insan pers Bukittinggi.

Acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Walikota Bukittinggi pada hari Selasa 18 April 2023 di jalan Perwira Belakang Balok.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media online maupun dari media cetak yang bertugas di kota Bukittinggi.

Jelang masuknya waktu berbuka, walikota H Erman safar berkesempatan membahas apa apa yang menjadi isyu hangat di kota Bukittinggi saat ini, seperti bahasan tentang LGBT.

Hal yang berkaitan dengan di jaringnya 4 orang pasangan mesum sesama jenis ( LGBT ) dan PSK belum lama ini, pelaku pasangan mesum ini langsung di lakukan Test HIV, Hepatitis dan Siphilis di dinas kesehatan Bukittinggi ujarnya.

Setelah dilakukan test, hasilnya 3 orang di nyatakan positif HIV, dan hal yang mencengangkan, ternyata salah seorang pria yang positif HIV ini telah melayani kencan 1200 orang dalam kurun satu tahun imbuhnya.

Perilaku menyimpang seperti ini akan berdampak buruk  untuk peradaban kota Bukittinggi kedepannya, dan inilah tugas kita bersama untuk mengantisipasinya tukasnya.

Acara di tutup dengan buka bersama dan setelah itu sambung dialog dengan beberapa awak media yang masih ingin bertukar fikiran membahas berbagai hal tentang Bukittinggi dengan walikota H Erman Safar.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *