Jurnalis Apresiasi Kinerja Bupati Taput Selama Dua Periode

Tapanuli Utara -jurnalpolisi.id

Bupati Tapanuli Utara melalui Dinas Kominfo Melaksanakan Temu Pers bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Kamis, 7 Desember 2023.
Diakhir masa tugas sebagai Bupati, Dr.Drs.Nikson Nababan, M.Si masih menyempatkan diri hadir untuk menyampaikan refleksi tugas selama dua periode sejak 2013 s.d 2023.

Diawal sambutan dan arahannya, Bupati menyampaikan apresiasi kepada para Jurnalis atas kemitraan yang baik selama ini.
“Semua tugas dan pengabdian serta prestasi yang saya lakukan dan raih selama sepuluh tahun adalah berkat Rahmat Tuhan dan dukungan masyarakat serta didukung para Jurnalis”, tambah Nikson.

Ditambahkan Bupati bahwa dalam pelaksanaan tugas selama sepuluh tahun pasti ada yang perlu disempurnakan dalam pembangunan Taput yang lebih maju dan lebih sejahtera. Tentu dibutuhkan kerjasama semua masyarakat dan stakeholder lainnya termasuk para Jurnalis.

Pengabdian buat negara dan Taput akan terus saya lakukan dan mohon dukungan dan doa agar saya dan keluarga masih diberikan Tuhan kesempatan dalam turut berprestasi meningkatkan pembangunan buat NKRI terutama Taput, pinta Bupati.
“Saya mohon maaf kepada seluruh jajaran Jurnalis atas kelemahan yang ada, saling ketika kita salong memaafkan maka Tuhan akan memberkati kita semua, pinta Bupati diakhir sambutanya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Taput menerima penghargaan dari Manajemen Pengelola Objek Wisata Salib Kasih Kecamatan Siantas Barita melalui Bapak Anton Sitompul atas Perhatian Bupati Taput dalam pengembangan dan penataan Objek Wisata Salib Kasih.

Temu Pers yang dilaksanakan Pemkab Taput kali ini merupakan pertemuan akhir dengan Para Jurnalis di masa Jabatan Dr.Drs.Nikson Nababan, M.Si berlangsung dengan penuh keakraban dan haru.(As.JPN.Tu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *