Gelar Halalbihalal Bertempat Di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari. Bersama Majelis Guru SeKecamatan Bajubang.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Bertubi tubi acara halalbihalal dilaksanakan Di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari jadwal pada hari Rabu 24 4_2024 Khusus Majelis guru dari wilayah kecamatan Bajubang Kab.Batanghari.

Hadir dalam Acara Kepala dinas PDK Zulfadli Beberapa OPD Lainnya dalam lingkupan Batanghari Beserta seluruh Majelis guru seke camatan Bajubang.

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief Trus tak hentinya Berpesan Dalam Pidatonya “kepada semua Majelis guru Agar mendidik Harus konsisten Harus dilakukan Karena Mendidik Tidakla sama halnya dengan Membangun Jalan dan jembatan. “Dulu kondisi Batanghari Berdasarkan Pelantikan Bupati dan wakil Pada tanggal 26 Bulan februari 2021 Batanghari Jalan yg Rusak sekitar 700.km untuk memperbaikinya terlalu Berat perlu dana yg sangat besar, Akan tetapi Jika Anggara ada langsung selesai permasalahan. Sementara Mendidik Manusia tidak bisa memakan waktu setahun duatahun.

Kita Semua tau Jaman Era globalisasi tidak ada lagi persaingan Anak Batanghari sama anak Batanghari, persaingan sudah antar Wilayah Provinsi Bahkan Negara sesuai tuntutan Zaman.

Kita tidak mau anak2 Batanghari nantinya setelah Tamat kuliah menjadi orang yang tidak konsisten dalam bersaing untuk itu kita harus persiapkan yg terbaik.

Kepala dinas PDK Sudah kita Hubungi Target Kt Batanghari untuk kegiatan Literasi harus berada di Angka.8 Begitu juga dengan LombaRasinya. Sehingga Ana2 nantinya Bisa membahagiakan dan mensejahterakan dirinya dan keluarganya. Kata Bupati

Acara dilanjutkan dengan Seksi Potobersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *