Implementasikan Program Menhan, Kodim 0301 Pekanbaru Gelar Makan Siang Bersama Anak Panti Asuhan Diwilayah Teritorialnya

PEKANBARU – jurnalpolisi.id

Mengimplementasikan program Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk mencerdaskan anak-anak bangsa yang berhak mendapatkan makanan bergizi guna membentuk masa depan yang cerdas dan gemilang.

Menyikapi hal tersebut, Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan program makan siang gratis dengan anak panti asuhan di lokasi yang berbeda, yaitu panti asuhan Mufarridiun di wilayah Kelurahan Tanah Datar Koramil 02/Kota dan panti asuhan Ar-Rahim diwilayah Kelurahan Binawidya Koramil 06/Sukajadi.

Demikian yang disampaikan oleh Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, M.I.Pol diwakili Pasilog Mayor Inf Kasmir kepada media ini disela-sela kegiatan makan bersama, Selasa (23/04/2024),

Beliau mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, khususnya anak-anak yang berada di panti asuhan.

“Kegiatan makan siang bersama dengan anak anak panti asuhan ini, bertujuan mengimplementasikan program Menteri Pertahanan bapak Prabowo Subianto untuk mencerdaskan anak-anak bangsa yang berhak mendapatkan makanan bergizi guna membentuk masa depan yang cerdas dan gemilang,” kata Pasilog.

Disela-sela itu, Pasilog Mayor Kasmir memberikan nasehat kepada anak-anak panti untuk benar-benar belajar sehingga masa depannya tercapai. Selain itu, dirinya meminta anak-anak agar menjauhi diri dari narkoba dan kenakalan remaja.

Sementara itu, Lurah Tanah Datar diwakili Kasi Pemerintahan mengapresiasi kegiatan ini sebagai salah satu langkah positif dalam mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan anak-anak panti asuhan.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memberikan semangat dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, M.I.Pol diwakili Pasilog Mayor Inf Kasmir, Danramil 02/Kota diwakili Bati Tuud Serma Bedowi, Para Babinsa Koramil 02/Kota, Bhabinkamtibmas Polsek Pekanbaru Kota, Lurah Tanah Datar diwakili Kasi Pemerintahan, Ketua panti asuhan Mufarridiun, tokoh agama, Ketua RW dan RT se-Kelurahan Tanah Datar dan anak-anak panti asuhan.
Editor. Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *