Kaum milenial dukung OP MIGOR Langsung ke masyarakat

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Gebyar operasi pasar minyak goreng curah dengan harga Rp.11.000,- perliter langsung kepada masyarakat kecil yang di gagas H.Edi Purnomo atau Haji Pur mendapat respon positif dari kaum muda kecamatan Srono.

Gebyar ini ibarat menjawab keraguan masyarakat akan sudah punahnya orang yang peduli terhadap Wong cilik di bumi Blambangan.

satu persatu kaum muda mulai melirik sosok figur yang di anggap rela berjuang untuk kemaslahatan bersama terutama masyarakat kecil.

Menurut Salsa,salah satu figur yang dapat mewakili aspirasi rakyat dan mampu menjadi jembatan suara dan jeritan masyarakat adalah Haji Pur.

Terbukti ketika operasi pasar minyak goreng curah ini di laksanakan di Dusun Sumbergroto Desa Rejoagung dan Dusun Krajan wetan Desa Wonosobo mendapat perhatian khusus dari tokoh masyarakat dan tokoh muda setempat.mereka rela sosialisasi tanpa pamrih apapun demi kepentingan khalayak ramai.

Menurut kepala dusun Krajan wetan Desa Wonosobo,Supriyanto mengatakan”terima kasih kepada pak Haji Pur yang telah membantu masyarakat kecil untuk memperoleh minyak goreng curah dengan harga yang relatif murah. Kami dan masyarakat dusun krajan wetan mendoakan, semoga pak haji pur selalu sehat wal afiat dan sukses selalu dalam mempejuangkan wong cilik” Pungkasnya ( Tim JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *